Ajuz's Blog

Sabtu, 10 Januari 2015

Accestrade Indonesia

Hallo Sobat reader.
Lama sudah penulis tak menulis sepatah dua patah atau berpatah patah kata (just senyum) semenjak sibuk menjadi publisher. Ada info untuk sobat yang akan memulai bisnis affiliate.
Apakah sobat sudah baca postingan pertama tentang accestrade disini, dan artikel yang kedua disini dan yang terakhir disini.
Berarti ini adalah postingan keempat tentang accesstrade. Dari judul artikel  sebelumnya yang membahas tentang accesstrade aneh
Hehe...Maaf judulnya agak nyindir tentang pelayanan di accesstrade. Meskipun disindir atau diungkap tapi tetap itulah kenyataan dan tak bisa ditepis tetap harus ditulis kelebihan dan kekuranganya.
Dan karena adananya ketidak jelasan laporan di accesstrade penulis tetap mencoba peras kepala mengembangkan segala ekperiment melebarkan sayap sayap trik untuk menakklukan trafik. ..hehe maaf bahasanya lebay...biar tulisan ini nda terlallu kaku sobat.
Dan alhamdulliah sampai saat ini action masih terus ada di blog ini dan pundi pundi komisi masih terus lanjut hingga sebentar lagi menunggu turunya transfer yang pertama ...semoga ..InsyaAllah...
Berikut screenshootnya sobat..
Keliatan ga sobat, silahkan di zoom!
Apakah sobat tertarik ikut ACCESS TRADE ?
Jika tertarik silahkan daftar disini.
Terimaksih sobat sudah mampir, silahkan mencobanya  dan rasakan asiknya menjadi publisher.

2 komentar:

  1. Info prediksi dan berita bola paling update. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club favorit kalian.
    berita semua liga internasional selalu kami update hanya untuk anda semua pecinta sepak bola. berita tentang laga pertandingan, profil pemain, prediksi, sampai bursa transfer tersedia di website kami.
    Baca semua berita terkini seputar sepak bola internasional gratis dan mudah.

    BalasHapus