Ajuz's Blog

Minggu, 26 Juli 2015

Bisnis CPA Movie IndoCPA dan Mobiggr



Apakah sobat pernah dengar CPA? CPA = Cost Per Action
CPA adalah salah satu jenis bisnis internet dari puluhan bahkan ratusan atau ribuan dari berbagai teknik bisnis internet.
IndoCPA adalah bisnis cpa asli buatan anak negeri, tentu bukan anak anak beneran ya, mereka adalah para master cpa tentunya, yang partner dengan network luar negeri sehingga terbentuklah IndoCPA.(Mungkin kalo ga salah hehe)
Terus MOBIGGR itu apa ya?

Mobiggr itu satu grup dengan IndoCPA (mungkin), Tetapi penulis untuk bisnis CPA-nya  sudah pernah ikut keduanya,(ikut orang nebeng kerja) dan sekarang konsen ke mobiggr. Dengan markasnya di Maliome Jogja (hmm kapan ya bisa kesana ketemu para master hehe).
Buka http://maliome.com.
Apa sobat tertarik untuk ikut bisnis ini, jika sobat suka melihat video YouTube maka sobat cocok untuk memulai bisnis ini,karena memang campaignnya disitu.
Jika sobat ada yang pengen tau atau pengen gabung mobiggr bisa koment tanya tanya atau sharing disini.
Bisa juga jika berminat ikut jadi uploader (pake sub id/source) bisa langsung add fb publisher ini
Soliman Al Abbasy, atau add fb-ku juga bisa ajuz omicidi ya ,hehe .
Ini ada  contoh landing page mobiggrnya... ayo ikut,jadi uploadernyaa........
Tapi yang mau ikut yang dah paham aja ya, ribet kalo pake ngajarin... ok sobat thanks
Baca ini juga :
Cara Menjadi Publisher Indocpa
Pengalaman Subid Indocpa
Bosan jadi Subid, Jadilah publisher sekarang






84 komentar:

  1. saya tertarik di mobiggr nih om..gimana caranya...?

    BalasHapus
  2. Maaf ya baru bisa bls
    Terimakasih dah mau baca baca disini
    Add fbku ajuz omicidi

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas saya sudah daftar mobiggr tapi belum di aprove,, tolong bantu mas,,,ini email saya mamunsidiq116@gmail.com

      Hapus
  3. add dan inbox pengen ikut jadi uploadernya ya

    BalasHapus
  4. untuk mengoptimalkan landing page kita gimana agar target bisa kita raih dan mencairkannya gimana caranya

    BalasHapus
  5. Pengen ikutan mas gmna ya cara uploadnya heheh :D

    BalasHapus
  6. per lead nya berapagan 12 $ gak
    ada potongan ?

    BalasHapus
  7. bos login mobiggr yg aff.mobiggr.com kok gak bisa sekarang

    BalasHapus
  8. salam upload smuanya. .
    s,sma uploader bgi2 tips dan triknya donk,biar smua yg jd member mobiggr bs maju smua.. :)

    BalasHapus
  9. salam upload smuanya. .
    s,sma uploader bgi2 tips dan triknya donk,biar smua yg jd member mobiggr bs maju smua.. :)

    BalasHapus
  10. salam..mantap nih...aq ikut gabung mas. ronimasuyi@gmail.com

    BalasHapus
  11. saya minat gan saya bener minat ?

    BalasHapus
  12. Bisnis kya gni msuk nya ilegal ap legal gan?.. termasuk pembajakan g?.. ngeri soal nya klo ketangkep

    BalasHapus
  13. Legal mas, diluar negeri juga banyak, nyari trafiknya aja yang kadang dikatakan spam padahal ya sama sama nyari duit ,ibaratnya ngelapak dijajakan dimonas trz kena razia satpol pp hahha

    BalasHapus
  14. gabung mas edysartomarkenyot@gmail.com

    BalasHapus
  15. mas mobiggr itu laporann payout nya perbulan apa per hari sie..? trus dpt komisinya dari klik atau dari konversion atau impression..trimaksih sebelmnya

    BalasHapus
  16. Kalo laporan di dasboard publisher ya pasti update setiap saat, masalah laporan dari publisher ke anggotanya/subidnya ya terserah masing masing publisher,caranyapun berbeda beda antar publisher. CPA=Cost per action, action disini adalah registrasi, jadi dapet dollar per registrasi pengunjung, bukan CPC (Cost per click),atau CPM (Cost per mili/1000view)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas saya sangat ingin gabung cpa movie tapi blom di aprove. Seminggu yang lalu saya daftar cpalead sampai sekarang gak jelas kabarnya.
      Teknis main cpa movie itu bagaimana, apakah hanyA mencari traffik saja atau harus nyiapin landing page juga,,,
      Tolong dijawab,,,,saya sudah 7 kali keliling nyari artikel cpa movie,,,cuman mentok di blog ini doang hehehe😈😈😈😈

      Hapus
  17. maaf gan .. mau minta tolong.. tp sebelumnya mau kasih tau.. ane udah lama ikut orang masalah publihser kek begituan.. cuman akhir" ini ga jelas masalah salesnya.. so ane mutusin buat join cpa itu sendiri sama bikin ad-center .. barangkali agan" ada yg bisa bantu.. ini email ane ariokustavaro11@gmail.com bisa juga face to face .. dimana aja ane samperin. makasih sebelumnya.

    BalasHapus
  18. minat gan,
    langsung add fb aja ?

    BalasHapus
  19. Pengen gabung gan,, tolong bantu yah ini email saya,,, frpandu20@gmail.com

    BalasHapus
  20. ijin gabung mas email saya zidoyy@gmail.com

    BalasHapus
  21. pengen gabung gan,, ini email ane : hadiwicyber@gmail.com

    BalasHapus
  22. daftar gan bahjamrong@gmail.com

    BalasHapus
  23. pengen gabung gan mudah2 dapet rezekinya
    ini email saya : sanwillis12@gmail.com

    BalasHapus
  24. pengen gabung ini email saya risman.setting@gmail.com

    BalasHapus
  25. gabung gan ini email saya sigitsetiawan0@gmail.com

    BalasHapus
  26. Gabung bro , ini email gue hendraamalik18@gmail.com

    BalasHapus
  27. gabung gan email saya : reginajustice480@gmail.com

    hatur nuhun,.,.

    BalasHapus
  28. mau gabung mas, email : dendyandriant_1077@yahoo.com

    BalasHapus
  29. gabung mas ini email saya tolong bantu jadi uploder: re2.imoetz99@yahoo.com

    BalasHapus
  30. Minat sekali Mas,
    selanjutnya@gmail.com
    Thanks.

    BalasHapus
  31. pengen gabung juga om dino.bombastis@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  32. saya juga mau donk om hehehe pathromance@gmail.com

    BalasHapus
  33. mas barangkali saya bisa masuk nih,, email saya fitrapradalistio@gmail.com

    BalasHapus
  34. Thanks dah mampir di blog abal abal ini, yang mau ikut jadi sub id tinggal add fbnya saja, ga usah kirim email bro sis, karena dah terlalu banyak yang kirim email nanti ga kebaca, add fb aja dan inbok pengen jadi sub id atau uploadernya khusus buat yang dah paham aja bro sis, salam blogger and spammer

    BalasHapus
  35. Sudah pernah payout belum om? Takutnya scam

    BalasHapus
  36. kalu mau daftar jadi uploader ke mana daftarnya?

    BalasHapus
  37. Kesini aja yang mau daftar
    http://hadooowww.blogspot.com/2015/06/pengalaman-cpa-indocpa.html

    BalasHapus
  38. bolehkah saya ikutan

    BalasHapus
  39. Ini legal apa ilegal gan ? Bertentangan ama uu transaksi elektronik gk ?

    BalasHapus
  40. Ini legal apa ilegal gan ? Bertentangan ama uu transaksi elektronik gk ?

    BalasHapus
  41. Ini legal apa ilegal gan ? Bertentangan ama uu transaksi elektronik gk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Legal mas, indocpa sendiri punya payung hukum di singapura

      Hapus
  42. pengen gabung gan..
    mohon bimbingan dan bantuanya..
    email : desain.grafis17@gmail.com

    BalasHapus
  43. CPA itu apa?
    Gimana caranya biar bisa di bayar?

    BalasHapus
  44. saya daftar om siap jadi uploadernya juga !!
    ini mas saepulpastibisa@gmail.com

    BalasHapus
  45. Daftar ya,tertarik nih buat jdi publishernya,butuh bimbingannya,om....email saya : avink81@gmail.com

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. saya juga Pengen daftar om jadi uploder, ini emailnya irmaw7094@gmail.com makasih om

    BalasHapus
  48. saya mau gabung mhon infonya bagaimana cara nya,? terima kasih

    BalasHapus
  49. eripalker@gmail.com mhon bls via email

    BalasHapus
  50. Minat nih gan.. maruffuady@gmail.com

    BalasHapus
  51. minat indo cpa gan barryrocket21@gmail.com

    BalasHapus
  52. Ikutan gabung gan mobigger,,,yatnadarknes@gmail.com

    BalasHapus
  53. Ikutan gabung gan mobigger,,,yatnadarknes@gmail.com

    BalasHapus
  54. ikutan dong... ko link facebooknya udah ga bisa di buka ya ?

    BalasHapus
  55. bro ajari bro sya mau belajar kyk guan CPA....

    BalasHapus
  56. bro ajari bro sya mau belajar kyk guan CPA....

    BalasHapus
  57. saya mauikutan gan.. email kamanyusup@gmail.com

    BalasHapus
  58. Saya mahasiswa umy asal jawa barat minat om add and chat person ya

    BalasHapus
  59. daripada jadi referal ini ebooknya tutorial bisnis CPA untuk pemula lengkap. beserta trik-trik tersembunyi yang tidak dikemukakan para pemain CPA(misal: script postback url untuk buat sendiri daripada harus bayar lagi buat trackingnya selain buat biaya traffic)

    https://getfiles.co/8Y6w

    good luck

    BalasHapus
  60. Kepingin dong ikutan sukses jd midnight sama indo cpa. Minta bantuannya dong mas.. email: ahmadsarif553@gmail.com

    BalasHapus
  61. ikutan gan gimana carnya, tolong dibantu tutorialnya ke balihamba@gmail.com

    BalasHapus
  62. om agus, ikutan dong, aku tertarik ni dari dulu. kepengen gabung. tolong ya om..

    BalasHapus
  63. Saya juga pengen ikutan om, tolong yah fuajah@gmail.com

    BalasHapus
  64. kalo punya website movie, mp3, software atau game, kirim aja email nya, nanti saya daftarkan buat akun CPA Network sendiri, gak usah nginduk lagi ke indocpa dll..
    tenang gan,, gratis,... ini email saya ( kamanyusup@gmail.com )

    BalasHapus
  65. Gan ikutan...nih email saya anakke.mbahjo@gmail.com

    BalasHapus
  66. LANDING PAGE CPA Movie keren banget nih...
    Cocok banget bagi pemain CPA Movie... 😍😍😍

    LANDING PAGE CPA Movie is really cool ...
    Very suitable for CPA Movie players ... 😍😍😍

    Demo:

    http://cpamovie.reviewget.xyz/
    http://cpamovie.reviewget.xyz/


    Info: WA: 0856-4866-5176

    BalasHapus
  67. LANDING PAGE CPA Movie keren banget nih...
    Cocok banget bagi pemain CPA Movie... 😍😍😍

    LANDING PAGE CPA Movie is really cool ...
    Very suitable for CPA Movie players ... 😍😍😍

    Demo:

    http://cpamovie.reviewget.xyz/
    http://cpamovie.reviewget.xyz/


    Info: WA: 0856-4866-5176

    BalasHapus