Ajuz's Blog

Minggu, 14 Desember 2014

Blogger VS Karyawan


Haru ,takjub dan bersyukur saat melihat laporan action dari  ACCESS TRADE , sudah 4 hari sobat dan alhamdulillah tembus 300k , semoga nanti bisa cair.
 Blogger ternyata cukup menjanjikan dari pada halnya kerja di pabrik atau perusahaan baik sebagai buruh atau halusnya karyawan baik staff atau operatornya. Tapi bukan lebih baik dari Managernya ya hehe, kecuali kalau sudah jadi blogger profesional.

Karena penulis sudah merasakan garam kehidupan buruh pabrik (operator), staff administrasi kantor , ternyata semua itu tak seindah blogger yang kerjanya menuliskan apa yang ada di hati.
Beda halnya dengan buruh atau pekerja atau karyawan ibarat terus menghitung hari menunggu gajian, ibarat waktu di doakan terus menerus supaya cepat berlalu dan sampai pada akhir bulan dan gajian,kalau perlu tidak ada tanggal lain selain tanggal gajian.
Weleh weleh waktu di doakan? biar cepat berlalu? cepet tua dong nantinya?
Begitulah sobat, sedikit curhat ,penulis sudah 8 tahun kerja di perusahaan dari yang Gede sampe yang abal abal. Delapan tahun sangat cepat berlalu.
Dan beberapa hari ini penulis mencoba keluar dari jalur aman sebagai karyawan perusahaan, mencoba ngeblog huruf demi huruf kata demi kata ,merangkai ke dalam kalimat.
Mencoba memasang iklan sana sini di blog ini . Mencoba peruntungan? bukan sobat tapi inilah usaha. Semua usaha boleh saja asalkan halal kan?
Bismillah ,ayo terus tuliskan apa yang ada dalam fikiranmu , I am Blogger !

1 komentar: